Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

Digelar Sederhana, Sertijab di Kejari Tangerang Terapkan Protokol Kesehatan

0

Kabar6-Kepala Kejaksaan (Kajari) Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana melantik Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) R. Bayu Probo Sutopo, pada Jumat (9/10/2020), petang.

Mantan Kasi Intel Kejari Gresik, Jawa Timur ini menggantikan posisi Saimun yang kini dimutasi di Kejaksaan Tinggi Banten sebagai Kasi Narkotika.

“Hari ini kita gelar acara serah terima jabatan Kasi Intel. Kegiatan ini dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Kajari Wira, kepada Kabar6.com, melalui pesan WhatsApp, malam tadi.

Kajari Wira menuturkan, mutasi di jajaran Kejari Kota Tangerang merupakan hal yang biasa dilakukan.

Hal itu juga sebagai salah satu bentuk promosi yang harus dijalankan dengan penuh amanah.

“Secara pribadi dan kita semua tentu merasa kehilangan seorang Kasi, teman yang juga sahabat, dimana selama ini telah sama- sama mengabdi bersama kita di Kejari Kota Tangerang,” katanya.

Kasi intel Saimun, kata Wira, dikenal sangat baik serta bertanggungjawab dalam menjankan tugas pokok dan fungsinya.

Wira berharap, Saimun bisa bertugas ditempat baru dengan baik dan senantiasa sukses dalam mengemban amanah.

“Selamat bertugas ditempat tempat baru Pak Saimun, semoga terus sukses dalam tugasnya. Selamat datang Pak R.Bayu Probo Sutopo, kami berharap dapat menyesuaikan dan mampu menjalankan tugas kinerja lebih baik lagi serta bisa bersinergi dengan bidang yang lain,” ucap Wira.(cr/ tim k6)

Sumber: Kabar6.com

Share.

Leave A Reply