Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

Berbagi di Bulan Ramadan, Kejari Kota Tangerang Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

0

Liputankota – Ratusan paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa dibagikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang ke masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan itu dipimpin langsung Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana.

“Ada 300 paket yang dibagi ke masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan raya depan kantor Kejari Tangerang. Tentunya pembagian paket takjil ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur nikmat dan ibadah kita keluarga besar Kejari Kota Tangerang kepada sesama umat Tuhan Yang Maha Esa,” kata Wirajana, Senin, 20 April 2021.

Di bulan Ramadan, berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan.

“Mulai dari saling membantu dan berbagi dengan sesama maupun meningkatkan amalan-amalan dan perbuatan yangg baik,” ujarnya.

Kasi Intel Kejari Kota Tangerang Bayu Probo Sutopo menambahkan, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di bulan puasa. Ada sejumlah kegiatan lain yang dilakukan, seperti Senin Barokah, Senin Berbagi, dan Senin Bersedekah

“Kegiatan tersebut selalu dijalankan di lingkungan keluarga besar Kejari Kota Tangerang sejak kepemimpinan Pak Kajari Wirajana. Kami berbagi menyisihkan sebagian rejeki untuk orang lain dalam bentuk apa saja,” tuturnya.(Jak)

Sumber : liputankota.com

Share.

Leave A Reply