Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

HARI PERTAMA KERJA PASCA IDUL FITRI, KAJARI TANGERANG PASTIKAN BAWAHANNYA HADIR

0
TANGERANG, (JT) – Hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1442 H, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menggelar apel pagi, Senin (17/5/2021). Usai apel Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangerang langsung mengecek personel mulai dari pegawai hingga cleaning service.
Kajari Kota Tangerang I Gede Wirajana mengungkapkan, pihaknya sengaja melakukan pengecekan personel satu persatu untuk memastikan jajarannya masuk kerja pasca Idul Fitri. Karena sesauai aturan pemerintah, Idul Fitri tahun ini tidak boleh mudik.
“Kami pastikan personel kami di Kejari Kota Tangerang hari ini lengkap dan dalam keadaan sehat. Tidak ada pegawai maupun cleaning service yang melakukan mudik atau melakukan perjalanan ke luar kota tanpa seizin pimpinan,” ujar I Gede, usai memimpin apel di halaman Kantor Kejari Tangerang, tadi pagi.
Menurutnya, dalam apel yang digelar mulai pukul 08.00 WIB ini, diikuti oleh 71 pegawai, 8 Cleaning Service dan sisanya tenaga harian lepas (THL). Cek personel ini merupakan bagian pengawasan melekat yang dilakukan Kajari selaku pimpinan.
“Alhamdulilah semua hadir dan sehat serta berada di Kota Tangerang tanpa mudik. Kejaksaan merupakan salah satu instansi vertikal dan pegawai yang bertugas, rata-rata berasal dari luar Kota Tangerang. Saya tidak mau kecolongan, apalagi sampai ada anggota yang sakit,” imbuhnya.
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir dan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan menjaga kesehatan di lingkungan sekitar, agar tidak terjadi penyebaran Covid-19. Usai apel pagi, kajari selanjutnya melakukan halal bihalal dengan mendatangi personilnya satu per satu.
Kajari Kota Tangerang juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran dan masyarakat kota tangerang apabila dalam bersilaturhmi atau dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan dan kekhilafan.
“Hal tersebut kami lakukan tanpa adanya unsur kesengajaan serta mohon dimaafkan,” tandasnya.
Usai apel dan halal bihalal, dilanjutkan dengan aktivitas bekerja oleh seluruh jajaran Kejari Kota Tangerang. (PUT)
Sumber : http://jurnaltangerang.co/
Share.

Leave A Reply