Rilisnews Tangerang – Setelah Melalui Penandatanganan Pakta Integritas Tingkat Kejaksaan Tinggi Negeri  Provinsi Banten, kejaksaan Negeri Kota Tangerang hari Laksanakan Apel dan Penandatanganan Pakta Integritas (ZI) mengusung tema * Membangun Zona Integrtas Rabu 06/03/2019 – 08.00 wib.

Hadir dalam Penandatangan Pakta Integritas Kejaksaan Negeri Kota Tangerang yang digelar di kejaksaan Kota Tangerang Jl.Taman makam pahlawan taruna Sukasari Kec.Tangerang Kota diantaranya, Walikota Kota Tangerang H.Arief R Wismansyah, AKBP.Jani Hidayatin yang mewakili Kapolres Metro Kota yangTangerang, Dandim  0506, Ketua Pengadilan Kota Tangerang, Kepala Imigrasi Kota Tangerang,Ketua DPRD Kota Tangerang,Tokoh Masyarakat,dan para tokoh agama kota Tangerang.

 

Walikota Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam sambutannya menyebutkan,  saya atas nama pemerintah ‘ saya sangat banyak mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi terhadap bapak Kajari beserta jajarannya yang selama ini telah banyak membantu program-program pemerintah di Kota Tangerang Ini,karena Pembangunan yang kita laksanakan tidak lepas dari bagaimana menjalankan seluruh kegiatan yang sesuai dengan undang-undang dan peraturan.Tentu pada kesempatan ini rasanya apa yang dilakukan teman-teman kejaksaan didalam mengawal dan juga membantu setiap perbedaan penafsiran kaitan aturan’ termasuk juga kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat ini tentunya banyak dibantu teman-teman kejaksaan negeri kota Tangerang,tuturnya.

Lebih jauh Arief menyampaikan, “Pada kesempatan ini pula kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya Karena Kejaksaan tinggi Kota Tangerang Dibawah kepemimpinan bapak Robert (Kajari) hari ini menetapkan semangat Zona Integritas bersama komitmen bersama oleh seluruh pegawainya.

Sekarang ini semua sudah berubah dan aparatur dituntut untuk lebih profesional dan untuk itu saya sangat mengapresiasi mudah-mudahan ini diikuti dan memang hari ini memang kebetulan kami juga ada kegiatan saver pungli dimana Nara sumbernya dari polres dan dari instansi lainnya,paparnya.

Diharapkan kedepan dengan adanya Zona Integritas ini menjadi wilayah bersih dari korupsi,dari kegiatan nepotisme dan kegiatan sebagaimana yang disampaikan tadi ‘ mudah-mudahan bisa meningkatkan kwalitas pelayanan kita terhadap masyarakat,dan ini semua semoga menjadi kado terindah untuk hari jadi kota Tangerang yang ke 26.harapnya.

Pada kesempatan tersebut Kajari Kota Tangerang bersama walikota Kota Tangerang melaksanakan pemukulan Gong yang menandakan Zona Integritas telah ditetapkan di Kejaksaan Kota Tangerang dan diakhiri dengan melakukan Penandatanganan Zona Integritas yang diikuti oleh staff beserta jajarannya.

“Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Robert P.A.Pelealu,SH,MH menuturkan kepada Rilisnews , ” Pakta Integritas yang ditandatangani Pihaknya yakni? sebuah komitmen yang dibangun untuk membuat suatu birokrasi lembaga hukum negara yang bersih ditiap bagian bagian kejaksaan negeri kota Tangerang,ujarnya.

Seluruh kejaksaan wajib ikut menandatangani Pakta Integritas ini,karena ini memang sudah menjadi sebuah program dari presiden untuk kami bisa melayani masyarakat dengan penuh dedikasi tanpa ada embel-embel pungli,tegas Kajari. Bob



Sumber: rilisnews.id