Melihat pasien positif Covid-19 di Indonesia semakin bertambah, Kejari Kota Tangerang mengadakan Rapid Test kepada seluruh pegawai. Hal tersebut bertujuan untuk dapat mengetahui sejak dini apakah ada pegawai di Kejari Kota Tangerang yang terpapar oleh virus mematikan tersebut.

Rapid test dilaksanakan pada Senin, 28 April 2020 di aula gedung Kejaksaan Negeri Kota Tangerang yang diikuti oleh seluruh pegawai, staf honorer dan security. Caranya dengan pengambilan sampel darah. Kegiatan ini melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi Banten UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah yang akan mendampingi selama pelaksanaan tes, sehingga pelaksanaan Rapid Test Covid-19 serta hasilnya bisa terjamin keakuratannya. 

"Alhamdulillah", dari seluruh pegawai yang melakukan rapid test hasilnya menunjukkan tidak ada pegawai yang terpapar virus covid-19, namun meskipun haris rapid tesi seluruhnya negatif tidak mengurangi kewaspadaan dan kehati-hatian para pegawai dalam beraktifitas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.